Harga Sewa Mobil Hiace Jakarta

Harga Sewa Mobil Hiace Jakarta yang Kami tawarkan mulai dari 1,500.000, harga sewa juga tergantung tujuan dan berapa lama pemakaiannya, Liburan akhir tahun sudah lewat, bagi sebagian orang, acara liburan menjadi saat yang tepat untuk dapat berkumpul bersama keluarga, teman-teman maupun sanak saudara.

Terlebih jika Anda hanya tinggal sendiri di kota orang, sudah tentu acara liburan menjadikan momen yang sangat tepat dan indah untuk bertemu dengan keluarga. Berkumpul membuat acara yang seru sehingga menjadi kenangan yang tidak terlupakan, belum tentu dalam waktu dekat kita merasakan berkumpul bersama keluarga maupun sanak saudara hingga teman –teman. Oleh karena itu, buatlah acara di tempat yang indah dan menyenangkan, seperti hal nya berlibur bersama ke beberapa tempat wisata di Indonesia.

Anda dapat menggunakan mobil hiace kami jika ingin berlibur di ke tempat wisata yang diinginkan. Anda dapat mencari tahu mengenai harga jasa sewa mobil hiace di wilayah Jakarta. Jika Anda berada di wilayah Ibukota dan sekitarnya, sudah tepat Anda berada di laman website kami ini. Jasa sewa mobil hiace mewah ini disewakan untuk umum dengan harga yang sangat terjangkau. Tiara Pariwisata menyediakan mobil hiace yang dapat disewa kemana pun tujuan Anda. Masyarakat sekitar telah menggunakan jasa sewa mobil hiace kami tersebut untuk berbagai macam acara perjalanan mereka.

Bukan hanya disewakan untuk liburan saja, mobil hiace kami ini dapat disewa untuk acara pernikahan, dan acara lainnya, digunakan untuk antar jemput besan maupun tamu perusahaan, mengedrop beberapa orang ke bandara, disewakan untuk pergi pulang kampung, disewa untuk acara pemotretan hingga dapat disewa untuk acara syuting dan lain sebagainya.

Hiace mewah nan elegant ini memiliki mesin yang cukup kuat dalam kondisi cuaca apa bagaimana pun juga. Ditambah dengan mobil hiace kami tetap mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Sejarahnya mesin mobil hiace di Indonesia menggunakan mesin diesel 2kd-ftv 2.500 cc 4 silinder dohc turbo. Minivan ini memiliki kapasitas hingga 15 orang dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door, termasuk Dual SRS airbags, pretensioner & force limiter seatbelt dan rem ABS artinya Anti-lock Braking System.

Mobil hiace ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dunia industri wisata, travel, kesehatan dan industri lainnya, dengan meningkatkan kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, serta improvement pada beberapa fitur untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik kepada pelanggan maupun pengguna mobil hiace kami. Kami memang menyewakan hiace ini sudah beserta dengan supirnya. Jika terdapat penambahan kapasitas mesin, hal tersebut yang dilakukan oleha perusahaan mobil yang merupakan upaya memperkuat kemampuannya mengangkut penumpang di segala medan jalan, meningkatkan kualitas berkendara. Sehingga banyak juga jasa sewa mobil hiace yang memiliki mobil hiace untuk di sewakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat maupun pelanggan.

Tiara Pariwisata merupakan penyedia terkemuka dalam layanan sewa mobil hiace di Jakarta. Dengan reputasi yang kuat dan komitmen untuk memberikan pengalaman menyewa hiace yang luar biasa kepada pelanggan, kami menawarkan beragam pilihan armada untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi perjalanan Anda.
Tiara Pariwisata jasa sewa mobil hiace menawarkan kepada masyarakat luas beragam pilihan kendaraan yang dapat disewa untuk armada dalam perjalanan Anda. Hal ini adalah bentuk solusi yang tepat dan bijak untuk kebutuhan transportasi Anda, baik untuk perjalanan perorangan maupun kelompok besar atau rombongan. Kendaraan-kendaraan kami ini dapat diandalkan untuk perjalanan yang nyaman dan aman sehingga Anda dapat melakukan perjalanan kemana pun tujuan destinasinya.

Bersama dengan sopir yang terlatih dan berpengalaman serta telah banyak jam terbangnya dalam membawa berbagai kendaraan, sudah tentu supir kami akan memastikan perjalanan Anda berjalan dengan lancar dan nyaman, memungkinkan Anda untuk fokus pada tujuan perjalanan Anda tanpa khawatir tentang navigasi atau lalu lintas yang akan dilaluinya.
Kami Tiara Pariwisata dapat diandalkan sebagai partner kerja yang mampu menghadirkan layanan terbaik, Tiara Pariwisata dapat bekerja sama dengan Anda yang membuka jasa travel untuk membuat paket wisata yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda termasuk akomodasi dan lain sebagainya. Mengenai tujuan wisatanya dapat disesuaikan dengan budget pelanggan atau penyewa. Namun kami tetap melayani keinginan Anda untuk melakukan perjalanan ke tempat tujuan yang Anda inginkan.

Sebagai penyedia jasa sewa kendaraan hiace, Tiara Pariwisata telah lama melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Jasa sewa hiace yang bekerja secara professional membuat para pelanggan hingga masyarakat sekitar mempercayakan kami sebagai jasa sewa mobil hiace yang terbaik dan ternyaman. Bukan hanya dari layanan kendaraannya saja yang nyaman, namun banyak kemudahan yang diberikan oleh Tiara Pariwisata kepada masyarakat maupun pelanggan dalam menyewa kendaraan kami tersebut. Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan sewa Toyota Hiace mewah kami, Anda hanya cukup menghubungi kami di nomor kontak tersebut.

Jika pun rencana perjalanan liburan Anda maupun acara perjalanan Anda yang lainnya belum ada dalam waktu dekat ini, namun Anda dapat membooking hiace kami sesuai dengan jadwal perjalanan yang akan lakukan. Segera hubungi kami sekarang dan dapatkan harga spesial dari kami untuk rute tertentu. Tiara Pariwisata jasa sewa hiace murah yang nyaman dan aman dengan harga sewa kendaraan yang sangat terjangkau. Kami adalah jasa sewa mobil hiace yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan Anda. Bersama Anda sebagai pelanggan kami, mari ciptakan kepariwisataan yang nyaman di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *