Sewa Hiace Ke Depok

Rental Mobil Hiace Bogor

Untuk mencari Rental Mobil Hiace Bogor yang memberikan harga sewa yang murah dan Mobil yang bagus salah satunya adalah kami Tiara Pariwisata yang siap pula untuk menjemput Anda yang ada di Bogor.

Yang kami amati, di Bogor jarang sekali untuk mencari tempat Rental Mobil Hiace, karena memang Mobil Hiace tidak banyak di kenal oleh orang.


Tiara Pariwisata berada di Jakarta, tetapi siap menjemput Anda dengan Ontime dan dapat membuat Anda terkesan setelah menggunakan mobil kami.

Untuk mendapatkan jasa sewa mobil hiace kami, Anda dapat menghubungi kami Tiara Pariwisata di nomor kontak yang kami sediakan. Tiara Pariwisata jasa sewa mobil hiace dan jenis kendaraan lainnya yang memberikan kemudahan bagi para pelanggannya. Tiara Pariwisata sejak lama melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perjalanan, dengan menghadirkan mobil serta kendaraan yang prima di dukung pula fasilitas memadai yang terdapat pada setiap mobil tersebut. Setiap mobil yang kami sewakan untuk masyarakat adalah armada yang bagus, terawat sangat baik, dan terjaga kebersihannya baik secara interior maupun eksterior. Hal itu pula yang menjadi salah satu alasan mengapa para klien atau pun para penyewa kami sering sekali menggunakan jasa sewa hiace premio kami ini. Kendaraan yang mewah ditambah dengan kondisi mesin yang prima jelas sangat mendukung untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap jasa sewa mobil hiace premio luxury kami.

Kami selalu melakukan pemeriksaan secara rutin pada setiap kendaraannya sehingga hal tersebut membuat para penyewa semakin nyaman saat di gunakan. Tiara Pariwisata berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi semua pelanggan. Maka dari itu, gunakan mobil hiace kami untuk kebutuhan perjalanan Anda kemana pun tujuannya, dan pastikan Anda mendapatkan kendaraan yang terbaik dari kami.

Dan berikut ini ketentuan Rental Mobil Hiace kami :

Jika penyewa deal maka pembayaran/transaksi dapat di transfer ke rek kami 
Konfirmasi kepada kami jika sudah transfer
Uang muka minimal 30 % dan sisa pembayaran sebelum berangkat
 Biaya belum termasuk biaya tol, parkir, penginapan dan tip supir (seikhlasnya).

Kami sebagai rental mobil hiace tangerang tidak menerima untuk mobil lepas kunci, karena lepas kunci hanya ada di rental mobil biasa seperti Avanza, Xenia dan lain-lain.


Untuk harga sewa Rental Mobil Hiace kami silahkan Anda langsung menghubungi kami di kontak yang berada di atas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *