Sewa Mobil Hiace

Sewa Mobil Hiace Di Tangerang

Bagi Anda yang berada di Tangerang, jika ingin sewa mobil Hiace Di Tangerang tidak perlu susah mencari, karena kami juga menyediakan Mobil Hiace dengan harga sewa terjangkau dan unit mobil yang berkualitas.

Untuk booking sewa mobil Hiace silahkan hubungi kami di nomor 081297300060.

Mobil Hiace yang kami sewakan berkapasitas 15 orang dengan interior dan eksterior yang mewah, namun untuk harga sewa tidak beda jauh dengan Sewa mobil Premio.

Mobil keluaran dari Toyota ini mempunyai ukuran yang panjang yaitu sudah kami jelaskan di atas, dengan penampilan yang menarik mobil ini sering dijadikan kendaraan rental, salah satunya adalah kami yang siap menyediakan menyewakan Mobil Hiace.

Apa kelebihan Mobil Hiace Dari Mobil Lain
Kelebihan pertama adalah terdapat pada mesin, yaitu dengan menggunakan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang cukup ekonomis. Mesin yang mempunyai ukuran besar, juga didesain supaya tidak mengganggu penumpang dengan adanya system peredam suara pada mesin dan pada seluruh kabin. Jadi untuk mobil Hiace ini tidak akan ada masalah pada mesin.

bangku hiace

 
Kami siap melayani Anda selain yang berada di tangerang,seperti Jakarta,Depok, Bekasi, Bogor dan wilayah lainnya di Indonesia.
Siap menerima antar jemput karyawan, orang asing, antar jemput bandara dan seterusnya.
Kami jasa sewa mobil hiace yang dapat memberikan para pelanggan kepuasan saat berada di dalam hiace kami. Rencanakan acara liburan Anda bersama keluarga, sanak saudara ataupun teman-teman Anda. Dan Kami menyediakan armada yang cocok dengan kebutuhan Anda, sebab kami memberikan kemudahan untuk para pelanggan kami.
Anda dapat menyewa hiace kami sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Seluruh mobil hiace premio tersebut telah steril, bersih dengan mesin yang prima. Anda dapat langsung menghubungi kami untuk membooking mobil hiace kami atau Anda juga dapat langsung datang ke pool Kami di Bintaro.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *